. RPP & SILABUS SD: kaspersky 2010

kaspersky 2010

Label:

Antivirus Kaspersky adalah kaspersky yang paling handal menurut saya, karena antivirus ini dapat membasmi virus apa saja, termasuk shourcut rammit, trojan, sality bahkan virus yang lainnya. Pengalaman saya selama menggunakan anti virus ini komputer saya sama sekali tidak ada virus yang bisa masuk.  Antivirus ini tidak merusak file kita yang terinfeksi virus, File-file documents maupun program seperti exe tidak akan hilang meskipun terinfeksi  virus dan kaspersky hanya menghapus virusnya saja (clean) sedangkan file masih utuh. Untuk mendapatkan kaspersky tentunya kita harus membeli lisensi, untuk mendapatkan lisensi gratis paling hanya 30 hari setelah itu kaspersky tidak bisa di gunakan lagi. Tapi anda jangan kuatir saya akan memberikan sedikit trik supaya bisa mendapatkan lisensi gratis meskipun lisensi itu sudah di gunakan untuk beberapa komputer.Dengan trik ini maka lisensi tidak bisa di blacklist bahkan bisa update selamanya selama lisensi masih aktif. Ok langsung aja kita menuju ke TKP......................
  • Langkah pertama tentunya anda harus mempunyai program kaspersky 
    untuk mendapatkannya download di sini kaspersky antivirus 2010 atau disini
  • Anti bloked kaspersky antivirus 2010 yang bisa anda download disini
  • Licensi kaspersky antivirus 2010 download disini valid 197 hari 
    terhitung mulai tanggal 22-02-2012. atau gunakan licensi lain dengan
    catatan untuk kaspersky 2010.

CARA INSTALL KASPERKY ANTIVIRUS 2010

Diskonek internet terlebih dahulu lalu install kaspersky seperti biasa dan tunggu sampai finish. atur waktu sesuai zona anda untuk wilyah papua gunakan zona waktu 9+(japan / seoul). Aktifkan kaspersky trial maka akan terjadi eror dikarenakan tidak ada koneksi internet dan kemudian cari file key yang anda download tadi dan ok dan cek licensi sdah ada atau belum di kaspersky. Kemudian pilih menu setting/options/ hilangkan centang self-defense kemudian ok dan exit kaspersky dengan cara click kanan pada bar sebelah kanan bawah.





Selanjutnya copy file anti blocked dan paste di tempat anda install kaspersky biasanya di program files / Kaspersky Lab / Kaspersky Anti-Virus 2010 dan  pilih repalce /yes all.
Terakhir buka run ketik regedit kemudian enter. Di registry pilih HKEY_LOCAL_MACHNE / SOFTWARE / KasperskyLab / protected / AVP9 / environment cari dan delete product root. Kemudian buka lagi kaspersky coneckan kembali internet anda dan kaspersky siap update.

Agar update kaspersky nantinya bisa digunakan oleh komputer lain maka updatenya anda simpan di hardisk dan komputer lain tidak perlu lagi update lewat internet. Caranya seperti gambar di bawah ini:

                      
 buka kasperky pilih update /setting, centang copy updates to folder: kemudian click browse... dan pilih folder di hardisk untuk menyimpan update kaspersky dan ok.



Untuk update secara manual  caranya pilih update /setting  an pilih setting di update source: default, hilangkan tanda centang kaspersky Lab's update servers kemudian click add dan cari file dimana anda simpan update manualnya dan click ok kemudian start update.

Demikian trik untuk mendapatkan licensi kaspersky anti-virus 2010 secara gratis and good luck................

    0 komentar:

    Posting Komentar

    88Belajar Alquran Online