. RPP & SILABUS SD: Cara membuat email di yahoo

Cara membuat email di yahoo

Label:

Tutorial ini saya buat untuk yang newbie dan anak-anak didik saya yang masih sekolah di Sekolah Dasar. Ok Kita langsung saja membuat email di yahoo. Awalnya tentunya anda wajib mempunyai koneksi internet, bisa menggunakan speedy, modem flash, atai wifi yang penting computer anda harus ada koneksi internet.

  • Buka mozilla atau browser lainnya dan ketikkan alamat http://id.yahoo.com/ 
  • Setelah tampil halaman seperti di bawah ini click Buat Account yang di lingkari warna merah.


  •  Selanjutnya isi data-data seperti di bawah ini:

  • Setelah data-data sudah lengkap anda masukkan kemudian click Buat Account Saya. jika data-data anda sudah benar anda isi maka akan muncul halaman seperti ini:

  • Kemudian click Lanjutkan dan akan masuk ke account yahoo anda. terakhir click Mail untuk melihat email masuk maupun kirim email.



Jika sudah tampil halaman seperti di atas berarti anda sudah berhasil membuat account email. Demikian tutorial singkat ini semoga bermanfaat bagi anak-anak didik saya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Jika ada masalah silahkan anda chat dengan saya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

88Belajar Alquran Online